Citybuzz

BATIK Cafe & Lounge kini menawarkan tempat makan dan bersantai yang lebih nyaman dan homey.
Posted on Nov 02, 2016   |   Branding
Wajah Baru BATIK Cafe & Lounge

Resca Group, devisi unit Food & Beverage di bawah naungan ALatief Corporations memperkenalkan wajah baru BATIk Cafe & Lounge. Berada di pusat perbelanjaan terlama dan terbesar di Indonesia, Pasaraya - The Pride of Indonesia, yang menempati lokasi strategis di tengah kota dengan dikelilingi perkantoran, BATIK Cafe & Lounge kini menawarkan tempat yang lebih nyaman, homey, cocok bagi pengunjung yang mencari ketenangan dan privasi dalam bersantap atau sekadar bersantai melepas penat. 

Jika sebelumnya tempat ini kental dengan nuansa interion khas etnik Jawa, kini BATIK Cafe & Lounge hadir dengan nuansa interior modern etnik yang lebih 'bright' dengan dominasi warna putih dan pilihan motif Batik Kawung yang menghiasi hampir seluruh area dinding. Konsep Lounge yang kini diusung pun dapat dilihat dari tatanan sofa-sofa bermotif batik nusantara yang sengaja dirancang untuk menambah kenyamanan pengunjungnya agar dapat menikmati suasanan sambil bersosialisasi, sekadar meeting atau sambil bekerja di tempat ini. 

Sesuai dengan namanya, BATIK, yang mengarah pada budaya khas Indonesia, khususnya Jawa, BATIK Cafe & Lounge menyajikan beragam pilihan menu baru yang tentunya menjadi andalan di sini. Beberapa diantaranya adalah Tahu Telor, Lumpia Semarang, Iga Bakar Rawon Madiun, Nasi Liwet Keraton, Nasi Goreng Sido Luhur, Sate Ayam Ponorogo, Tempe * Tahu Suduk Bantul, Ayam Goreng Sentraya dan Dendeng Legi. 

Sementara untuk minuman tradisional yang segar dan menjadi andalan di sini adalah Bir Pletok dan Es Sereh. Sebagai menu penutup, yang menjadi favorit adalah Colenak, Pisang Goreng Blitar dan Es PUter Durian. 

BATIK Cafe & Lounge yang beroperasi dari pukul 10 pagi hingga 21.30 malam setiap harinya ini memiliki kapasitas 60 kursi dan sofa yang menyasar segmen para eksekutif muda dan ekspatriat.