Health

Anggapan bahwa kehidupan seks pria setelah menikah menjadi lebih monoton dan kurang bergigi kini menjadi asumsi belaka.
Posted on Feb 08, 2022   |   Branding
Pria Menikah Memiliki Kehidupan Seks Lebih Baik

Anggapan bahwa kehidupan seks pria setelah menikah menjadi lebih monoton dan kurang bergigi kini menjadi asumsi belaka.

Ya, sentimen populer bahwa kehidupan seks pria menikah cenderung lebih monoton, begitu-begitu saja dan sangat tak memuaskan dibanding kehidupan seks pria singel, sekarang omong-kosong belaka. Ini berkat sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris dengan obyek penelitian berupa jutaan orang di 59 negara. Penelitian tersebut menunjukkan bahwa pria menikah lebih memiliki jumlah hubungan seks yang lebih banyak dibanding pria tak menikah.

Data lain dari National Health and Social Life Survey mendukungnya dengan poin ‘Bahwa pria menikah lebih mendapatkan kepuasan secara emosional saat berhubungan badan, itu yang memicu mereka menjadi lebih bahagia dibanding hubungan seks pria tak menikah, baik secara kualitas maupun kuantitas.’

Pria menikah pun memiliki sedikit kemungkinan menderita kanker yang berujung pada kematian. Itu adalah hasil studi yang dikeluarkan jurnal kesehatan BMC Public Health yang didasarkan pada penelitian di Norwegia. Dari 440 ribu kasus penderita kanker (prostat, paru-paru, dan kulit), ditemukan jumlah pria menikah yang menderita lebih sedikit dibanding pria tak menikah, pria bercerai atau pun pria yang menduda. (red)