Citybuzz

Setelah sempat absen karena pandemi, pameran kebutuhan ibu, bayi dan anak atau yang akrab disebut Indonesia Maternity, Baby and kids EXPO (IMBEX) 2021 kembali diselenggarakan.
Posted on Nov 25, 2021   |   Branding
IMBEX 2021 Kembali Hadir

Setelah sempat absen karena pandemi, pameran kebutuhan ibu, bayi dan anak atau yang akrab disebut Indonesia Maternity, Baby and kids EXPO (IMBEX) 2021 kembali diselenggarakan. Mengusung tema Pesta Discount Akhir Tahun, IMBEX 2021 diselenggarakan oleh Reed Exhibitions Indonesia (RX) dan didukung oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) sebagai Official Partner Bank. 

“Setelah menunggu lebih dari setahun, kami bersyukur bisa kembali menyelenggarakan pameran perlengkapan ibu dan anak, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo,"jelas Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia, Maria Achti. 

Bertempat di Hall A, Hall B dan Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX 2021) berlangsung selama 3 hari mulai Jumat hingga Minggu, 26-28 November 2021.

Menampilkan ratusan brand ternama dari berbagai produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak, IMBEX 2021 merupakan tempat yang tepat bagi keluarga muda yang sedang menunggu kelahiran atau baru memiliki bayi untuk berbelanja sekaligus mendapatkan berbagai informasi mengenai tips perawatan bagi ibu dan sang buah hati. Untuk diketahui dalam gelaran kali ini lebih dari 150 perusahaan dan 300 brand perlengkapan ibu, bayi dan anak akan hadir dalam acara ini. 

Catatan penting bagi para pengunjung event ini, karena masa Pandemi belum berakhir,  PT Reed Exhibitions Indonesia tetap menerapkan protokol kesehatan dan seluruh pengunjung sudah harus divaksin, minimal satu kali dan terdaftar di aplikasi Peduli Lindungi. Selain itu untuk membatasi jumlah pengunjung, PT.Reed Exhibitions Indonesia membatasi jumlah pengunjung dan membagi waktu kunjungan menjadi tiga sesi, yaitu pukul 09-12, pukul 12.30 - 15.30, dan pukul 16.00 - 19.00. (red)

info: https://www.imbex.co.id/imbex-series/en-gb.html