Citybuzz

Sebagai skin care expert yang telah dipercaya ratusan tahun oleh konsumen dunia, untuk pertama kalinya, NIVEA menghadirkan NIVEA Lip Crayon, lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat.
Posted on Oct 02, 2020   |   Branding
Jalin Kedekatan di masa pandemi dengan Lip Crayon

Sebagai skin care expert yang telah dipercaya ratusan tahun oleh konsumen dunia, untuk pertama kalinya, NIVEA menghadirkan NIVEA Lip Crayon, lipstick sekaligus lip care berbentuk crayon yang dapat membuat bibir tampil lebih fresh sekaligus lembab terawat. Falam rangka meluncurkan produk terbarunya ini, NIVEA Indonesia mengadakan kampanye bertajuk #TwoStayConnected yang bertujuan untuk mengingatkan generasi muda akan petingnya membina komunikasi dan hubungan dengan teman ataupun kerabat dekat demi memenuhi kebutuhan dasar untuk merasa bahagia, terutama disaat pandemi seperti sekarang ini.

Kebijakan physical distancing selama masa ini ternyata dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang, mengingat salah satu kebutuhan dasar kita sebagai mahluk sosial adalah terhubung dengan orang lain. Menjalin komunikasi dengan teman dekat dapat menimbulkan rasa bahagia. Selain itu, merawat dan menjaga penampilan diri juga penting untuk dilakukan karena dapat membuat kita merasa bahagia. Perasaan bahagia dapat menurunkan stres yang berpengaruh terhadap daya tahan tubuh. 

"Untuk membantu konsumen Indonesia dalam merawat dan mempercantik penampilan salah satunya tampilan luar bibir, NIVEA mempersembahkan NIVEA Lip Crayon yang diciptakan untuk para wanita yang membutuhkan produk pewarna bibir yang dapat melembabkan. Terdiri dari dua warna intrens yang tahan lama yaitu Poopy Red dan Coral Crush, produk ini terbuat dari natural oil sehingga dapat melembutkan bibir secara instan dan aman untuk digunakan sehari-hari", jelas Goldi Rumawas, Brand Executive NIVEA Face & Lips.  

Mengenai kualitas hubungan sosial yang positif, Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga, Saskhya Aulia Prima M.Psi. mengatakan, "Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity seperti membuat kerajinan tangan, memasak ataupun olahraga bersama secara virtual. kegiatan seperti ini mendorong kita untuk memfokuskan tenaga serta waktu dalam menyelesaikannya, sehingga dapat membantu mengalihkan kita dari perasaan bosan ataupun kesepian. Kita bisa menikmati setiap tahap perkembangan, yang akan terasa lebih bermakna saat dijalani bersama teman ataupun orang terdekat."

Selain itu Saskhya juga mengungkapkan bahwa salah satu kelompok yang paling membutuhkan koneksi dengan orang lain adalah generasi Z. Mereka cenderung lebih rentan merasa kesepian dan cemas karena sebagian besar dari mereka belum berkeluarga dan banyak dari mereka meniti karir, Selain itu kiat untuk mengatasi masa sulit seperti ini selain menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, merawat dan menjaga penampilan diri sendiri juga penting dilakukan, sekalipun saat tidak melakukan kegiatan di luar rumah, karena penampilan diri yang terawat dapat membuat kita merasa lebih bahagia. (red)