Health

Kecukupan air sangat penting untuk menjaga vitalitas tubuh. Air membantu pencernaan, sirkulasi darah, penyerapan, produksi air liur, serta transportasi nutrisi ke seluruh tubuh.
Posted on Feb 02, 2019   |   Branding
Mencoba Fruit Infused Water

Kecukupan air sangat penting untuk menjaga vitalitas tubuh. Air membantu pencernaan, sirkulasi darah, penyerapan, produksi air liur, serta transportasi nutrisi ke seluruh tubuh. Para ahli kesehatan merekomendasikan kecukupan air minum sekitar 6 – 8 gelas atau 1,5 – 2 liter perhari. 


Bagi beberapa orang, minum air putih saja mungkin terasa membosankan karena rasanya hambar. Fruit infused water bisa menjadi solusi. Dengan tambahan potongan buah segar, air minum biasa terasa lebih istimewa. Aroma dari buah yang direndam dalam air akan membuat rasa air dan efek kesegaran berbeda Dilihat dari penampilannya, fruit infused water juga sangat menggiurkan. 


Perpaduan berbagai macam buah dalam wadah bening berisi air putih akan terlihat cantik dan menyegarkan. Apalagi tidak ada aturan baku dalam mencampur buah dan herbal lainnya. Tertarik mencoba? Cara membuatnya sangat mudah. Siapkan 1 liter air matang dingin. Cuci buah dengan air mengalir, bilas dengan air matang. Potong-potong buah dan masukkan ke dalam botol atau tempat yang telah diisi air. Tutup rapat botol dan simpan di dalam lemari es selama 2 jam. Infused water siap diminum. -RED


foto: chiroeco.com