Citybuzz

Siapa yang tidak ingin melihat buah hatinya tumbuh sehat, tentunya setiap orangtua menginginkan hal tersebut. Semua cara bisa dilakukan, termasuk memberi makanan bergizi.
Posted on Mar 01, 2018   |   Branding
Higienis dan Segar Untuk Buah Hati

Siapa yang tidak ingin melihat buah hatinya tumbuh sehat, tentunya setiap orangtua menginginkan hal tersebut. Semua cara bisa dilakukan, termasuk memberi makanan bergizi.  Melihat hal ini, beberapa waktu lalu PT. So Good Food meluncurkan kemasan baru untuk lebih memperkuat brand image bahwa produk So Good berkualitas dan memang bergizi.

Head of Marketing & New Business Development PT So Good Food, Soegiono mengatakan, dengan adanya logo baru ini, So Good selalu ingin memberikan yang terbaik khususnya dalam memberikan solusi protein berkualitas untuk membangun dan memenuhi gizi bangsa. “Dalam perjalanan kami selama berdiri dari tahun 1999, kami selalu didukung oleh pihak-pihak yang mempunyai visi yang sama dengan kami yaitu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia. Tahun ini kami meluncurkan kemasan dan logo baru dengan desain lebih fresh yang kami persembahkan untuk para pelanggan setia yaitu keluarga Indonesia, juga para ahli yang selalu menginspirasi kami untuk terus memproduksi produk-produk yang mengandung protein berkualitas , praktis dan lezat”, ujar Soegiono.

Mengenai logo, lanjut Soegiono, bahwa logo lama yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas, dimana warna emas itu melambangkan kepercayaan. “Jadi makna keseluruhan dari lingkaran emas ini adalah So Good selalu ingin menjaga kualitas dan terpercaya,” jelas  Soegiono. Selain itu, ia melanjutkan antara lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau yang memiliki arti fresh & natural. Selain logo lama dipercantik dan dipertajam menjadi logo baru, hal lain yang baru pada setiap kemasan So Good adalah adanya product story atau cerita produk yang menjelaskan manfaat produk bagi keluarga Indonesia.

Sementara itu, Head of Japfa, Andi Prasetyo menjelaskan bahwa Japfa turut aktif untuk mengangkat pentingnya nutrisi bangsa dengan menjalankan program-program peningkatan gizi dan kesehatan dasar, “Kami percaya kedua faktor ini adalah landasan penting untuk memberi kesempatan bagi anak-anak Indonesia untuk tumbuh sebagai anak yang memiliki tubuh juga pikiran sehat yang siap untuk berkembang dengan potensi terbaik mereka”. (DL)