Citybuzz

Sarapan sehat merupakan bahan bakar bagi tubuh dan otak kita untuk beraktivitas atau bekerja.
Posted on Jan 31, 2018   |   Branding
Sarapan Apa Pagi Ini?

Pagi hari yang sibuk seringkali membuat kita melupakan sarapan. Padahal, sarapan pagi bermanfaat bagi tubuh. Sarapan sehat merupakan bahan bakar bagi tubuh dan otak kita untuk beraktivitas atau bekerja. Tanpa sarapan pagi, Anda ibarat mobil yang kehabisan bensin. 

Untuk Anda yang sibuk dan sering tak sempat membuat sarapan pagi yang sehat, Anda bisa memilih menyantap oatmeal. Oatmeal mengandung serat, protein, vitamin B1 dan mineral seperti magnesium dan fosfor. Sayangnya, banyak orang yang enggan mencoba sarapan dengan oatmeal karena rasanya yang hambar. Padahal, oatmeal bisa diolah dengan kreatif sehingga cita rasanya menjadi lezat dan beragam. Anda bisa menambahkan buah, irisan daging, sayur, rempah-rempah dan sebagainya. 

Masyarakat Indonesia sendiri terkenal menyukai makanan berkuah dan gurih seperti bubur ayam, soto dan nasi uduk. Memahami kondisi tersebut, Quaker Oats menghadirkan oatmeal instan rasa Soto dan Kari Ayam, dibuat dengan kepingan oat utuh, tinggi serat pangan, baik sebagai sumber protein dan siap disajikan hanya dalam waktu tiga menit!

“Quaker Oats percaya mengonsumsi sarapan sehat dapat menunjang produktivitas sepanjang hari. Atas dasar itu pula, Quaker menghadirkan dua varian rasa baru, Soto dan Kari Ayam. Lewat dua varian rasa favorit masyarakat Indonesia, Quaker Oats berharap dapat menghadirkan pilihan sarapan yang sehat, enak dan praktis. Cukup dimasak 3 menit di atas api kecil, konsumen dapat menikmati semangkuk sarapan sehat juga lezat. Untuk memperkaya cita rasa, konsumen juga dapat menambahkan telur, bawang goring atau potongan daging ayam sesuai dengan selera mereka,” jelas Ita Karo Karo Fernandez, Head of Marketing, Foods, PepsiCo Indonesia. 

Varian baru dari Quaker merupakan pilihan sehat untuk sarapan karena mengandung oat utuh yang tinggi serat pangan, sumber protein baik, serta tanpa penguat rasa. Agar terasa seperti bubur ayam yang biasa dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia, setiap kemasan Quaker Soto dan Kari mengandung komposisi bawang merah panggang dan daun bawang. Lewat pilihan rasa local Indonesia, Quaker Oats tak hanya memperluas portfolio produk, namun juga membantu masyarakat Indonesia sarapan sehat untuk memulai hidup yang lebih sehat. 

“Sarapan sehat yang dibarengi dengan olahraga secara teratur dapat membantu mempertahankan gaya hidup yang lebih sehat. Rasa baru Quaker Oats yangkami persembahkan tidak hanya memungkinkan orag Indonesia untuk sarapan enak dan praktis, namun mampu menyediakan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh di pagi hari,” ujar Ita. (YU)

Foto: livestrong.com