Tampil Modis dan Nyaman di Saat Hamil

Fashion Daily - 06 Feb 2019

Kehamilan bagi seorang perempuan yang sudah berumah tangga adalah hal yang sangat dinanti-nanti. Meskipun sedang mengandung, tampilan tetap menjadi perhatian utama bagi seorang perempuan. Jangan jadikan kehamilan menjadi penghalang Anda untuk tetap tampil modis. Saat ini sudah banyak ragam baju hamil untuk hangout, olahraga, kekantor, ke pesta atau acara formal dengan desain yang trendi dan up to date. Selain berpenampilan menarik disaat hamil, tetap utamakan rasa nyaman saat berpenampilan.

Hal terpenting untuk ibu hamil saat berpenampilan adalah hindari memakai baju yang terlalu ketat karena pakaian yang terlalu ketat pada bagian perut akan membuat janin juga bisa merasa tertekan, terlebih jika bahan pakaian tersebut tidak lentur atau mengikuti bentuk tubuh. Selain itu janin akan kesulitan mendapatkan asupan oksigen secara sempurna, janin akan kesulitan bergerak (terutama yang telah berusia 5 bulan ke atas) dan bisa menyebabkan iritasi pada perut jika diiringi keringat zat kimia pada pakaian.

Pilihlah bahan-bahan yang berkualitas dan nyaman di pakai, seperti katun jepang, chiffon, lace, atau satin sutera. Sekalipun ingin memakai bahan jersey, ibu harus teliti dengan jenis jersey nya dengan memperhatikan jenis jersey yang lentur dan lembut.