Cara Pintar Memilih Produk Perawatan Untuk Buah Hati

Baby & Kids - 15 Jun 2017

Sejak dahulu, minyak telon telah dipercaya memiliki khasiat yang sangat bermanfaat untuk bayi. Minyak telon secara turun temurun digunakan untuk memberikan kenyamanan bagi bayi melalui kehangatan dan aromanya yang khas. Berangkat dari kebutuhan tersebut, kini berbagai merek minyak telon hadir di pasaran untuk memudahkan para ibu dalam merawat buah hati. Namun, beragamnya pilihan tersebut seringkali membuat orang tua bingung, sehingga mereka memerlukan arahan dalam memilih produk minyak telon yang terbaik. Disisi lain, bayi memiliki beberapa bagian kulit yang sensitif, karena itu pemilihan produk minyak telon yang tepat merupakan cara terbaik untuk menghindari masalah pada kulit bayi.

Memahami kebutuhan para ibu untuk memilih produk minyak telon yang tepat, My Baby sebagai merek pelopor perawatan bayi di Indonesia dari Tempo Scan meluncurkan kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu pada acara jumpa pers di Rumah Maroko, Jakarta beberapa waktu lalu. Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi para ibu Indonesia tentang cara memilih produk perawatan terbaik untuk buah hati.

Nina Muthmainnah, Managing Director Cosmetics & Consumers PT Barclay Products menegaskan komitmen My Baby untuk selalu melahirkan produk berkualitas. “My Baby dan PT Barclay Products sebagai bagian kesatuan dari Tempo Scan akan senantiasa memberikan jaminan keamanan, kualitas dan manfaat produk bagi masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan misi Tempo Scan sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia”.

Memahami pentingnya manfaat minyak telon bagi para ibu di Indonesia, General Manager Brand Portfolio Strategy & Innovation My Baby, Dahlia Yolanda menjelaskan bahwa ada beberapa kriteria penting yang menjadi penentu kualitas dari produk minyak telon. “Melalui acara ini My Baby ingin mengajak para ibu untuk memilih dengan cerdas produk minyak telon plus yang tepat dengan menggunakan 3 Cek Kepercayaan Ibu, yaitu Cek Halal, Cek Manfaat, dan Cek Kualitas”, jelas Dahlia. 

Dengan menerapkan 3 Cek Kepercayaan Ibu, para Ibu diharapkan dapat mengenal lebih jauh produk yang akan digunakan. Cek Halal menjadi penting karena sertifikasi halal dari LPPOM MUI memastikan produk tersebut terjamin mutunya, aman dan tidak membahayakan. Cek Manfaat bertujuan agar para ibu lebih teliti dalam memahami manfaat yang diberikan setiap produk. Sementara Cek Kualitas mengajak para Ibu untuk mengenal lebih jauh kredibilitas merek produk perawatan bayi, yang tentunya dapat menjamin kualitas produk yang dihasilkan. 

Dari sisi manfaat, My Baby Minyak Telon Plus berfungsi untuk memberikan kehangatan dan mencegah terjadinya perut kembung dan masuk angin pada bayi. Disamping itu, juga menciptakan aroma harum yang khas di tubuh bayi. Kandungan bahan aktif alami citronella oil/minyak sereh didalamnya bermanfaat untuk melindungi bayi dari gigitan nyamuk selama 6 jam. Dan untuk My Baby Minyak Telon Plus Longer Protection ada tambahan lemongrass oil sehingga dapat melindungi lebih lama, yaitu hingga 8 jam. Kedua produk tersebut juga dilengkapi dengan chamomile oil yang mencegah iritasi pada kulit bayi. Manfaat perlindungan terhadap gigitan nyamuk selama 6 dan 8 Jam telah melalui uji IPB (Institut Pertanian Bogor) dan terdaftar di Badan POM, sehingga memperoleh persetujuan untuk mencantumkan claim 6 dan 8 Jam menghindari gigitan nyamuk pada kemasan.

Melalui kampanye 3 Cek Kepercayaan Ibu, My Baby berharap dapat membantu para ibu untuk memilih produk minyak telon plus yang tepat untuk bayi mereka dengan mendapatkan jaminan halal, manfaat dan kualitasnya.

My Baby senantiasa terus berinovasi untuk memberikan produk perawatan terbaik untuk buah hati. “Dengan keunggulan produk My Baby, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan para ibu terhadap My Baby. Semoga My Baby dapat selalu menjadi partner dan kepercayaan ibu dalam merawat buah hati mereka sehingga para ibu menjadi lebih percaya diri dalam menjalankan tugas dan perannya dengan baik”, tutup Dahlia. (RED)